Outdownload Blog

      Tutorial, Free Download Software and Info

Tutorial Netcut

Posted by ewen chia On 21.19 2 komentar


Pernah internetan menggunakan layanan Hotspot / wifi???? Kalau Lum pernah wah itu tandanya ada salah satu dari orang2 yang kelamaan tidur di WC
Bagi yang sudah pernah, pernahkan kalian pernah lagi asyik2nya berinternet ria dengan jaringan hotspot tiba2 koneksinya putus, itu bisa di sebabkan dari ISP yang lagi error karena bisa jadi ada user nakal bin jahil yang berlaku curang menggunakan aplikasi pemutus koneksi dari client ke server dengan menggunakan Netcut.
Wah apa tuh Netcut???? Netcut adalah Tool yang bisa di bilang bisa memanage bandwitch di hotspot (wifi)atau sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain..
masih lum paham juga????:)) gampangannya begini,Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 pengguna maka masing-masing pengguna jaringan akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.

Kejam bukan?…



Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot  yang pernah saya kunjungi n atau di kampus tempat saya, sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang Netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online. Atau seperti pengalaman rekan blogger lain yang hampir terlibat kontak fisik gara-gara netcut sialan.


Tool Netcut ini penggunaannya sangatlah simple mungkin ini yang menjadikan netcut menjadi 10 Tools Favorit yang Sering Digunakan Para Hacker. Penggunaan sofware ini sangat mudah, Anda tinggal download softwarenya, kemudian instal lalu restart komputer Anda dan koneksikan PC anda dengan jaringan internet setelah itu jalankan softwarenya.



Waktu softwarenya dijalankan maka secara otomatis software tersebut akan mendeteksi seluruh komputer yang sedang online dalam jaringan hotspot yang sedang Anda gunakan (lihat gambar di atas). Untuk memutus akses internet seseorang dalam jaringan hotspot tersebut, Anda tinggal pilih dan klik Cut Off. Kalau mau mematikan/memutus akses internet ke semua pengguna dalam area hotspot tersebut termasuk Anda, maka tinggal putuskan (Cut Off) GateWay IP nya yang ada di kolom sebelah kanan.
Untuk download Netcut Click Here

Selamat Mencoba


**saya tidak menyarankan sobat2 semua mempraktekan isi dari postingan ini, postingan ini bertujuan hanya sebagai bahan ilmu pengetahuan tanpa bermaksud merugikan orang lain dan saya tidak bertanggungjawab atas akibat yang di akibatkan oleh tool ini**

Categories:

2 Response for the "Tutorial Netcut"

  1. Anonim says:

    boleh request tutorial ga..?

  2. Unknown says:

    ahahahaha mantap masbrow udah gw coba... balas dendam ke orang yg pake idm

Posting Komentar

No Porn....And Do not spam!!!!!!!!